Wajahnya Hancur oleh Musuh Terakhir Khabib Nurmagomedov, Petarung Ini Tak Menyesal

By Agung Kurniawan - Senin, 29 Juni 2020 | 11:35 WIB
Dustin Poirier (kiri) dan Dan Hooker (kanan) bertarung dalam ajang UFC on ESPN 12 di UFC Apex, Las Vegas, Nevada, AS, pada Minggu (28/6/2020). Dalam pertarungan tersebut, Poirier keluar sebagai pemenang lewat keputusan angka mutlak. (TWITTER.COM/UFC)

BOLASPORT.COM - Petarung UFC asal Selandia Baru, Dan Hooker, merasa tidak menyesal meski wajahnya telah dibikin hancur oleh musuh terakhir Khabib Nurmagomedov yakni Dustin Poirier.

Setelah dikalahkan Khabib Nurmagomedov, nama Dustin Poirier kembali mencuat menyusul kemenangan yang berhasil diraihnya dalam event UFC on ESPN 12 atau UFC Vegas 4, Minggu (28/6/2020) WIB.

Dalam laga yang berlangsung di UFC APEX, Las Vegas, Amerika Serikat tersebut, Dustin Poirier sukses merebut kemenangan atas Dan Hooker melalui keputusan mutlak.

Meski harus bertarung selama lima ronde, kedua petarung tersebut sama-sama tampil ngotot dan membuat laga ini menjadi kandidat Fight of the Year.

Baca Juga: Dustin Poirier Kesal Langsung Diminta Hadapi Tony Ferguson di UFC

Kemenangan ini tentu menjadi hal yang istimewa bagi Dustin Poierer sejak kalah di tangan Khabib Nurmagomedov, di sisi lain kekecewaan tentu saja menyelimuti Dan Hooker.

Kekalahan dari petarung berjuluk The Diamond itu meruntuhkan hasil tiga kali kemenangan beruntun yang sebelumnya diraih oleh Dan Hooker di arena oktagon.

Kemalangan Dan Hooker kian bertambah setelah Dustin Poirier menghujani sebanyak 289 pukulan dan tendangan yang akhirnya membuat wajahnya hancur.

Melalui akun media sosial pribadinya, petarung berjuluk The Hangman itu tidak segan mengakui kehebatan Dustin Poirier yang sudah membuatnya bonyok dalam laga tersebut.

Baca Juga: Petarung Ini Siap Halangi McGregor Hadapi Nurmagomedov atau Gaethje