Terlihat Berpesta Usai Adria Tour, Alexander Zverev Minta Maaf

By Delia Mustikasari - Senin, 29 Juni 2020 | 17:50 WIB
Tunggal putra unggulan keenam Wimbledon 2019, Alexander Zverev, tersingkir pada hari pertama, Senin (1/7/2019) (TWITTER.COM/ATP_TOUR)

BOLASPORT.COM - Petenis putra Jerman, Alexander Zverev, tampak dalam video tengah berpesta di tengah program isolasi mandiri pasca mengikuti turnamen ekshibisi Adria Tour.

Dalam sebuah video yang diunggah di Instagram oleh perancang busana Jerman, Philipp Plein, Alexander Zverev terlihat menari bersama teman-temannya di sebuah bar yang ramai.

Alexander Zverev menghadiri pesta tersebut tujuh hari setelah mengungkapkan hasil tesnya yang negatif Covid-19.

Baca Juga: Khabib Nurmagomedov Unggah Video Latihan Jelang Lawan Justin Gaethje

Sementara itu, Grigor Dimitrov (Bulgaria), Borna Coric (Kroasia), Viktor Troicki (Serbia), Novak Djokovic (Serbia) positif Covid-19.

Selain Grigor Dimitrov, Borna Coric, dan Viktor Troicki, pelatih Dimitrov, Chris Gro, dan pelatih fitnes Djokovic, Marko Paniki, juga terkena virus corona.

"Saya sangat meminta maaf kepada siapa pun yang berpotensi terkena Covid-19 setelah keikutserataan saya dalam tur ini," kata pemain berusia 23 tahun itu dalam sebuah pernyataan.

"Saya akan melanjutkan mengikuti pedoman isolasi mandiri yang disarankan oleh dokter kami. Sebagai tindakan pencegahan tambahan, tim saya dan saya akan melanjutkan tes Covid-19  secara rutin," ujar Zverev.

Adria Tour adalah turnamen tenis ekshibisi yang diinisiasi Djokovic untuk mengumpulkan dana amal.

Leg pertama tur yang berlangsung di Serbia berhasil mendatangkan 4.000 penonton dan di akhir event, para pemain terlihat menari dalam jarak dekat di sebuah klub malam di Beograd.