Jelang TC Timnas U-16 Indonesia, Kadek Arel Jalani Latihan Bareng Pelatih Klub Lebih Dulu

By Wila Wildayanti - Selasa, 30 Juni 2020 | 15:45 WIB
Pelatih dan pemain timnas U-16 Indonesia, Bima Sakti serta Kadek Arel Priyatna saat memberikan keterangan pers seusai laga kontra timnas U-16 Brunei, Jumat (20/9/2019). (MUHAMMAD ROBBANI/BOLASPORT.COM)

BOLASPORT.COM - Bek Bali United U-16, Kadek Arel Priyatna mengaku menjalani latihan bareng pelatih Made Pasek lebih dulu untuk mempersiapkan diri mengikuti pemusatan latihan atau training camp (TC) timnas U-16 Indonesia.

Bali United U-16 menyumbangkan tiga pemainnya untuk menikuti TC timnas U-16 Indonesia yang bakal digelar 6 Juli 2020, di Bekasi, Jawa Barat.

Tiga Pemain Bali United U-16 Kadek Arel Priyatna, Putra Kaicen, dan Marcell Januar, dipastikan akan bersaing dengan 23 pemain lainnya yang dipanggil TC timnas U-16 Indonesia.

Seperti diketahui, timnas U-16 Indonesia tengah bersiap menjalani TC untuk menghadapi Piala Asia U-16 yang digelar 25 November-12 Desember mendatang di Bahrain.

Baca Juga: Eks Liverpool Masuk Rumah Sakit Setelah Ditusuk oleh Perampok di Jalan

Dalam ajang tersebut, timnas U-16 Indonesia berada dalam grup yang cukup berat, yang mana mereka masuk dalam Grup D bersama dengan Jepang, China, dan Arab Saudi.

Namun, meski begitu pelatih timnas U-16, Bima Sakti sebelumnya mengungkapkan skuatnya tetap optimistis memberikan yang terbaik, bahkan menurutnya selama menjalani latihan virtual para pemain tetap semangat.

Hal itu juga yang diperlihatkan oleh bek Bali United U-16 ini, yang mana sejak dipanggil, Kadek Arel sudah mulai menjalani latihan bersama pelatih klub.

Tak cuma Kadek Arel, tapi dua pemain lainnya yang juga dipanggil timnas disokong dengan bantuan pelatih Made Pasek selama di Bali.