Jadwal PBSI Home Tournament - Tekad Teges/Indah Kejutkan Hafiz/Gloria

By Diya Farida Purnawangsuni - Rabu, 1 Juli 2020 | 06:00 WIB
Pasangan ganda campuran junior Indonesia, Teges Satriaji Cahyo Hutomo/Indah Cahya Sari Jamil. (BADMINTON INDONESIA)

BOLASPORT.COM - Kompetisi internal PP PBSI yang bertajuk Mola TV PBSI Home Tournament kembali digelar pada tengah pekan ini, tepatnya 1-3 Juli 2020.

Setelah pekan lalu mempertandingkan nomor ganda putra, kali ini PBSI Home Tournament akan melangsungkan rangkaian laga nomor ganda campuran.

Berbeda dengan nomor ganda putra yang memakai sistem kompetisi penuh, nomor ganda campuran menggunakan sistem kompetisi dengan kombinasi penyisihan grup dan gugur.

Nantinya, dua pasangan terbaik dari setiap grup akan lolos ke fase selanjutnya yakni perempat final.

Dikutip BolaSport.com dari unggahan Badminton Indonesia pada media sosial Instagram, pasangan Adnan Maulana/Mychelle Crhystine Bandaso akan menjumpai Ghifari Anandaffa Prihardika/Angelica Wiratama pada laga pertama di Hall Pelatnas, Cipayung, Jakarta Timur, Rabu (1/7/2020).

Baca Juga: Masih Berjuang Lawan Leukemia, Rikako Ikee Akan Beri Pidato pada Olimpiade Tokyo

Duel mereka dijadwalkan berlangsung mulai pukul 08.30 WIB.

Setelah laga yang mempertemukan Adnan/Mychelle dan Ghifari/Angelica, giliran Rinov Rivaldy/Pitha Haningtyas Mentari yang bertanding melawan Muhammad Yusuf Maulana/Lanny Tria Mayasari.

Pertandingan pada sesi pagi kemudian akan ditutup dengan duel Hafiz Faizal/Gloria Emanuelle Widajaj kontra Teges Satriaji Cahyo Hutomo/Indah Cahya Sari Jamil.

Dalam wawancara dengan Badminton Indonesia, Teges/Indah mengaku ingin membuat kejutan saat bertemu dengan senior-senior mereka, termasuk Hafiz/Gloria yang menjadi lawan pertama.