Akbar/Winny Tidak Menyangka Menang Mudah Lawan Pasangan Junior

By Lariza Oky Adisty - Rabu, 1 Juli 2020 | 21:20 WIB
Akbar Bintang Cahyono/Winny Oktavina Kandow berpose usai menjalani laga PBSI Home Tournament di Pelatnas PBSI, Cipayung, Jakarta, Rabu (1/7/2020) (BADMINTON INDONESIA)

BOLASPORT.COM - Pasangan ganda campuran Indonesia, Akbar Bintang Cahyono/Winny Oktavina Kandow, mengaku tidak menyangka bisa menang mudah atas Teges Satriaji Cahyo Utomo/Indah Cahya Sari Jamil pada laga PBSI Home Tournament, Rabu (1/7/2020).

Diberitakan BolaSport.com sebelumnya, Akbar Bintang Cahyono/Winny Oktavina Kandow menang 21-11, 21-10 atas Teges Satriaji Cahyo Utomo/Indah Cahya Sari Jamil.

Kemenangan telak ini diakui Akbar/Winny sebagai hal yang mengejutkan.

Sebab, mereka tidak menduga bisa menang dengan margin poin yang begitu besar atas Teges/Indah.

Baca Juga: PBSI Home Tournament - Kiat Jitu Rehan/Lisa Kalahkan Ghifari/Angelica

Akbar/Winny awalnya memprediksi pasangan junior mereka itu akan memberi perlawanan sengit karena performa Teges/Indah yang cukup baik sejak dipasangkan pada awal tahun ini.

"Kami tidak menyangka bisa menang mudah. Awalnya saya dan Winny mengira akan mendapat perlawanan keras," kata Akbar, dikutip BolaSport.com dari Badminton Indonesia.

Di sisi lain, Akbar mengakui bahwa dia dan Winny sudah mengantisipasi permainan Teges/Indah agar tidak berkembang.

Baca Juga: Hasil PBSI Home Tournament - Akbar/Winny Menang Telak Atas Teges/Indah

"Tadi kami bermain menyerang dan tidak memberi kesempatan sama sekali ke mereka. Kalau Teges/Indah mendapat angin, mereka akan kembali percaya diri. Karena itulah saya dan Winny terus menekan" ucap Akbar.