Belum Kalah dalam 15 Laga, Legenda Man United Tulis Sesuatu di Instagram

By Finky Ariandi - Kamis, 2 Juli 2020 | 05:30 WIB
Manchester United meraih kemenangan 3-0 di kandang Brighton & Hove Albion, AMEX Stadium, dalam lanjutan Liga Inggris, 30 Juni 2020. (TWITTER.COM/MANUTD)

BOLASPORT.COM - Legenda Manchester United, Paul Scholes, mem-posting sesuatu di Instagram karena Setan Merah belum kalah dalam 15 laga di berbagai ajang.

Manchester United berhasil menaklukkan Brighton & Hove Albion pada pertandingan pekan ke-32 Liga Inggris, Selasa (30/6/2020) atau Rabu dini hari WIB.

Bertandang ke AMEX Stadium, Manchester United mampu menaklukkan tim tuan rumah tiga gol tanpa balas.

Gol-gol Manchester United dicetak oleh dua pemain berbeda, yakni Bruno Fernandes (menit ke-16 dan 50') serta Mason Greenwood (29').

Baca Juga: Gary Neville Tak Percaya Juergen Klopp Bawa Liverpool Juara Liga Inggris

Kemenangan itu membuat Setan Merah memperpanjang rekor bermain tanpa sekali pun merasakan kekalahan dalam 15 laga terakhir di berbagai ajang.

Manchester United mampu meraih sebelas kemenangan dan empat hasil imbang di bawah asuhan pelatih asal Norwegia, Ole Gunnar Solskjaer.

Kemenangan tersebut patut dirayakan oleh seluruh pihak jajaran klub dan para penggemar Setan Merah di berbagai belahan dunia, tidak terkecuali Paul Scholes.

Instagram Story Paul Scholes saat merayakan hasil positif yang diraih oleh klub yang pernah dibelanya, Manchester United.

Baca Juga: Wonderkid Barcelona Pamit lewat Instagram, Siap Gabung Man United?