Link Live Streaming PBSI Home Tournament - Praveen/Melati Beraksi Hari Ini

By Agung Kurniawan - Kamis, 2 Juli 2020 | 06:55 WIB
Pasangan ganda campuran Indonesia, Praveen Jordan (kanan)/Melati Daeva Oktavianti, berpose di atas podium kampiun All England Open 2020, di Arena Birmingham, Inggris, Minggu (15/3/2020). (BADMINTON INDONESIA)

BOLASPORT.COM - Aksi Pasangan Praveen Jordan/Melati Daeva Oktavianti yang akan pada hari kedua ajang PBSI Home Tournament bisa disaksikan melalui link live streaming.

Ajang PBSI Home Tournament akan memasuki hari kedua pada Kamis (2/7/2020), dengan sang juara All England Open 2020 yakni Praveen Jordan/Melati Daeva Okativianti akan tampil.

Aksi Praveen/Melati yang akan bertanding di Hall Pelatnas Cipayung, Jakarta serta semua laga pada hari ini bisa disaksikan melalui link live streaming yang tersedia pada akhir artikel ini.

Praveen/Melati yang menempati unggulan pertama PBSI Home Tournament akan mulai menunjukkan aksinya dengan melawan pasangan Andika Ramadiansyah/Marsheilla Gischa Islami.

Baca Juga: Akbar/Winny Tidak Menyangka Menang Mudah Lawan Pasangan Junior

Meski gelaran ini merupakan ajang eksibishi semata, kesempatan ini tentu tidak akan dilewatkan oleh Praveen/Melati begitu saja untuk melihat performa setelah sekian lama tidak bertanding.

Terakhir kali, Praveen/Melati merasakan atmosfer pertandingan pada All England Open 2020 dan keluar sebagai juara dalam salah satu turnamen bulu tangkis prestisius tersebut.

Diberitakan BolaSport.com sebelumnya, ajang PBSI Home Tournament sendiri tentu akan menjadi obat bagi Praveen/Melati yang merindukan atmosfir pertandingan resmi.

"Kalau tanding di latihan sih sudah sering, latihan gim dengan skor, lawannya teman-teman satu tim, kali ini pasti rasanya berbeda," kata Praveen Jordan.

Baca Juga: PBSI Home Tournament - Kiat Jitu Rehan/Lisa Kalahkan Ghifari/Angelica