Hasil PBSI Home Tournament - Adnan/Mychelle Susul Praveen/Melati ke Perempat Final

By Agung Kurniawan - Kamis, 2 Juli 2020 | 10:10 WIB
Aksi pasangan ganda campuran, Adnan Maulana/Mychelle Crhystine Bandaso, saat di babak perempat final Thailand Masters 2020. Saat itu, Adnan/Mychelle harus menerima kekalahan dari Hafiz Faizal/Gloria Emanuelle Widjaja. (BADMINTON INDONESIA)

BOLASPORT.COM - Pasangan Adnan Maulana/Mychelle Chrystine Bandaso berhasil meraih kemenangan dalam laga terakhir gurp B PBSI Home Tournament.

Adnan Maulana/Mychelle Chrystine Bandaso harus melawan pasangan Rehan Naufal Kusharjanto untuk mengamankan satu tempat pada babak delapan besar PBSI Home Tournament.

Bertanding di Hall Pelatnas Cipayung, Jakarta Timur, Kamis (2/7/2020), Adnan/Mychelle berhasil menuntaskan perlawanan Rehan/Lisa dengan skor 21-16, 21-19.

Dengan hasil ini, Adnan/Mychelle berhasil menyusul pasangan Praveen Jordan/Melati Daeva Oktavianti yang sebelumnya telah berhasil melaju ke babak perempat final PBSI Home Tournament.

Jalannya pertandingan

Angka pertama berhasil diraih oleh pasangan Rehan/Lisa meski tidak berselang lama Adnan/Mychelle kembali mampu menyamakan kedudukan.

Sempat menunjukkan kemampuan bertahan yang baik, Rehan/Lisa harus rela keunggulannya disamakan lagi oleh Adnan/Mychelle.

Adnan/Mychelle berhasil mengambil alih momentum untuk memimpin perolehan angka hingga laga hampir memasuki masa interval pertama.

Smash keras tanpa ampun dari Adnan Maulana berhasil menyudahi perlawanan Rehan/Lisa pada interval gim pertama dengan skor 11-3.

Baca Juga: Hasil PBSI Home Tournament - Menang Mudah, Praveen/Melati Pijak Perempat Final