Man United vs Bournemouth - 24 Jam Sebelum Laga, Paul Pogba dan Bruno Fernandes Cedera

By Finky Ariandi - Sabtu, 4 Juli 2020 | 03:30 WIB
Bruno Fernandes dan Paul Pogba membela Manchester United saat menghadapi Tottenham Hotspur dalam laga pekan ke-30 Liga Inggris, Sabtu (20/6/2020) dini hari WIB. (TWITTER.COM/MANUTD)

BOLASPORT.COM - Paul Pogba dan Bruno Fernandes dikabarkan mengalami cedera jelang pertandingan antara Manchester United melawan Bournemouth di Liga Inggris.

Manchester United kembali membidik kemenangan guna menjaga asa mereka untuk bermain di kompetisi Benua Eropa.

Kali ini, tim asuhan pelatih asal Norwegia, Ole Gunnar Solskjaer, akan menjamu Bournemouth ketika bertanding di Stadion Old Trafford.

Namun, kabar tidak sedap menghampiri Manchester United ketika bertanding pada laga pekan ke-33 Liga Inggris, Sabtu (4/7/2020) waktu setempat atau Minggu dini hari WIB.

Baca Juga: Man United Kena PHP, Wonderkid Birmingham Sebentar Lagi Gabung Dortmund

Duo gelandang andalan Setan Merah, Paul Pogba dan Bruno Fernandes, dirumorkan harus menepi ke pinggir lapangan akibat cedera.

Dilansir BolaSport.com dari Mirror, keduanya mengalami cedera ketika menjalani latihan internal guna mempersiapkan fisik dan mental saat menghadapi Bournemouth.

Pogba dan Fernandes diragukan tampil pada laga yang digelar di Stadion Old Trafford karena tidak sengaja terlibat insiden tabrakan saat melakukan latihan.

Kondisi Bruno Fernandes tampak buruk dan bersama Pogba, keduanya langsung mendapatkan perawatan intensif oleh petugas medis.

Baca Juga: Belum Kalah dalam 15 Laga, Legenda Man United Tulis Sesuatu di Instagram