Bali United Optimistis Masih Miliki Peluang Besar di Piala AFC 2020

By Wila Wildayanti - Minggu, 5 Juli 2020 | 20:45 WIB
Bali United vs Madura United - Aksi pemain Bali United, (dari kiri ke kanan) Paulo Sergio, Melvin Platje dan Gunawan Dwi Cahyo, saat merayakan gol Bali United ke gawang Madura United dalam laga pekan ketiga Shopee Liga 1 2020 di Stadion Kapten I Wayan Dipta pada Minggu (15/3/2020). (TRIBUN BALI/RIZAL FANANY)

BOLASPORT.COM - Pelatih Bali United, Setefano Cugurra mengaku tim asuhannya masih memiliki peluang besar untuk lolos dari fase grup Piala AFC 2020.

Keluar sebagai juara Liga 1 2019 mengantarkan Bali United tampil pada Piala AFC 2020, tetapi adanya pandemi virus corona (Covid-19) membuat kompetisi dihentikan sementara.

Dengan dihentikannya kompetisi, Bali United memang harus menahan diri untuk saat ini, sebab kelanjutan kompetisi masih bisa dipastikan.

Namun, dalam kabar terbarunya Piala AFC 2020 bakal kembali bergulir di tengah pandemi virus corona meski belum dipastikan kapan tepatnya.

Baca Juga: Starting XI Athletic Bilbao vs Real Madrid - Pemain Kesayangan Zidane Akhirnya Jadi Starter

Jika Piala AFC 2020 bakal dilanjutkan tentu saja nantinya pertandingan bakal berlangsung dengan adanya penerapan protokol kesehatan yang ketat.

Sebelumnya Konfederasi Sepak Bola Asia (AFC) telah menghubungi federasi sepak bola Vietnam dan manajemen Than Qyang Ninh terkait kesiapan mereka dalam menggelar pertandingan sisa Grup G.

Sebagaimana diketahui, tim berjulukan Serdadu Tridatu itu bergabung dalam Grup G Piala AFC 2020, bersama dengan Ceres Negros (Filipina, Svay Rieng (Kamboja), danThan Quang Ningh (Vietnam).

Berada dalam Grup G, Bali United saat ini menempati posisi juru kunci klasemen dengan hanya mengoleksi tiga poin.