Jonatan Christie dan Anthony Ginting Tampil, Ini Hasil Undian Tunggal Putra pada PBSI Home Tournament

By Delia Mustikasari - Senin, 6 Juli 2020 | 15:05 WIB
(ki-ka) Jonatan Christie, Irwansyah (Asisten Pelatih Tunggal Putra), Anthony Sinisuka Ginting, Shesar Hiren Rhustavito, saat menjalani sesi latihan di Wuhan Sports Center Gymnasium, Wuhan, China, Senin (22/4/2019). (BADMINTON INDONESIA)

BOLASPORT.COM - Ajang PBSI Home Tournament sudah menyelesaikan pertandingan nomor ganda putra dan ganda campuran di pelatnas Cipayung, Jakarta, Timur.

Pekan ini, PBSI Home Tournament selanjutnya akan menggelar nomor tunggal putra pada 8-10 Juli. Jonatan Christie dan Anthony Sinisuka Ginting dijadwalkan berpartisipasi dalam turnamen internal tersebut.

Laga tunggal putra juga dibagi dalam dua sesi yakni sesi pertama digelar pukul 08.30 WIB. Adapun sesi kedua dimainkan pada sore harinya pukul 15.00 WIB.

Baca Juga: Pensiunnya Lin Dan Dianggap Bukan Kehilangan Besar bagi China

Sebelumnya nomor ganda putra memakai sistem kompetisi penuh, nomor tunggal putra akan menggunakan sistem round robin terlebih dahulu sebelum masuk ke fase gugur untuk mendapatkan pemenang.

Sebanyak 16 pemain tunggal putra akan ikut berkompetisi dan terbagi ke dalam empat grup. Juara dan runner-up grup berhak lolos ke perempat final.

Berikut hasil undian PBSI Home Tournament sektor tunggal putra.

Grup E

Anthony Sinisuka Ginting

Gatjra Piliang Fiqihlahi Cupu