Piala Asia U-19 2020 - Timnas U-19 Malaysia Punya Satu Amunisi dari Inggris

By Metta Rahma Melati - Senin, 6 Juli 2020 | 19:40 WIB
Skuat timnas U-19 Malaysia saat mencukur Kep. Mariana Utara 10-0 di National Stadium Phnom Penh, Jumat (8/11/2019). (TWITTER.COM/FAM_MALAYSIA)

BOLASPORT.COM - Timnas U-19 Malaysia mempunya kekuatan dengan kehadiran pemain asal Inggris untuk menghadapi Piala Asia U-19 2020.

Pelatih timnas U-19 Malaysia, Brad Maloney memanggil pemain asal Inggris, Zachry Raiff Ghazie Yeoh.

Zachry adalah pemain dari Brooke House Football Academy sejak 2018.

Ia pun akan menggunakan pengalamannya selama di akademi tersebut untuk menempati satu tempat skuat Brad Maloney untuk Piala Asia U-19 2020.

Piala Asia U-19 2020 akan dihelat di Uzbekistan pada Oktober.

Zachry pun bertekada bekerja keras dalam pemusatan latihan untuk mendapatkan satu tempat di timnas U-19 Malaysia.

Baca Juga: Kembali Berlatih, Begini Sikap Manajemen Tira Persikabo jika Ada Pemain yang Positif Covid-19

"Saya sangat gembira, termotivasi dan bersyukur saat melihat nama saya dalam daftar 35 pemain yang dipanggil mengikuti pemusatan latihan. Saya sudah berlatih bersungguh-sungguh untuk pemanggilan ini," ujarnya, dikutip BolaSport.com dari Berita Harian.

Pemain yang menempati posisi lini tenga itu pun menilai pengalamannya di luar negeri akan memberikan kelebihan pada tim.

"Bermain sepak bola di luar negara memberi kelebihan kepada saya dan juga tim saya karena saya dapat bermain dengan pemain bertaraf internasional dari negara yang mempunyai ranking tinggi dengan gaya permainan berbeda," ujar Zachry.