Bukan Khabib Nurmagomedov, Jorge Masvidal Tantang Petarung Ini Usai Kalahkan Kamaru Usman

By Agung Kurniawan - Selasa, 7 Juli 2020 | 10:40 WIB
Petarung UFC, Jorge Masvidal. (twitter.com/MMAHispania)

BOLASPORT.COM - Jorge Masvidal kembali menyebut satu nama petarung yang ingin dia hadapi setelah berhasil mengalahkan Kamaru Usman pada laga utama alias main event UFC 251.

Jorge Masvidal mendapatkan kesempatan untuk bertarung dalam laga perebutan sabuk juara kelas welter UFC melawan Kamaru Usman di Fight Island, Yas Island, Abu Dhabi, Uni Emirat Arab, Sabtu (11/7/2020).

Hal ini terjadi setelah lawan semula Usman, Gilbert Burns, tak bisa tampil karena dinyatakan positif virus Corona alias Covid-19.

Sesuai aturan UFC yang mengacu pada protokol kesehatan, Burns pun dicoret dari daftar petarung pada UFC 251.

Sebagai gantinya, UFC menunjuk Masvidal.

Baca Juga: Kiat Jorge Masvidal Tambah Cuan di UFC, Tarung dan Judi Sekalian!

Duel melawan Kamaru Usman diperkirakan bakal menjadi acuan langkah selanjutnya bagi Jorge Masvidal dalam kariernya sebagai petarung UFC.

Dalam sebuah kesempatan, atlet seni bela diri campuran alias mixed martial arts (MMA) asal Amerika Serikat itu mengaku ingin mewujudkan laga terbesar dalam sejarah UFC andai sukses merebut gelar juara Usman.

Laga terbesar itu adalah bertarung melawan Nate Diaz dan mempertaruhkan sabuk juara BMF miliknya, bukan berduel dengan Khabib Nurmagomedov.

Diberitakan BolaSport.com sebelumnya, Masvidal rela turun kelas demi bertarung melawan Nurmagomedov dan mendapatkan bayaran yang layak.