Dikasih Mobil Mini Cooper, Ini Respon Tak Terduga Sang Pacar Pemain Timnas U-23 Indonesia

By Alif Mardiansyah - Selasa, 7 Juli 2020 | 19:45 WIB
Pemain timnas U-23 Indonesia, Nurhidayat Haji Haris, memberikan kado spesial untuk sang kekasih, 7 Juli 2020 (INSTAGRAM/@NURHIDAYATNH32)

BOLASPORT.COM - Pemain timnas U-23 Indonesia, Nurhidayat Haji Haris, memberikan kejutan untuk sang pacar dengan memberikan hadiah spesial.

Nurhidayat Haji Haris memang salah satu pesepak bola yang cukup sukses karena sudah membela klub besar di Liga 1, Bhayangkara FC dan membela timnas U-23 Indonesia.

Selain bisa tampil bersama Bhayangkara FC, Nurhidayat Haji Haris juga masuk kedalam skuat timnas U-23 Indonesia pada ajang SEA Games 2019 lalu.

Baca Juga: Lama Tak Terdengar, RB Depok FC Kembali Bikin Gebrakan Baru

Sayangnya, Nurhidayat dan kawan-kawan hanya mampu membawa medali perak pada ajang Sea Games 2019.

Pasalnya, timnas U-23 Indonesia mampu dikalahkan oleh timnas U-23 Vietnam dengan skor 0-3 di Stadion Rizal Memorial, Manila, Filipina, 10 Desember 2019.

Meskipun gagal, Nurhidayat Haji Haris tetap menjadi salah satu pemain sepak bola yang punya usia muda dan memiliki talenta.

Baca Juga: Sebut Akuisisi Salah Satu Klub Jakarta, RB Depok FC Akui Siap Tampil

Nurhidayat pun hingga Liga 1 2020 masih menjadi bagian dari kekuatan Bhayangkara FC.

Namun, bek berusia 21 tahun tersebut belum mendapatkan kesempatan bermain hingga pekan ketiga Liga 1 2020 oleh pelatih Bhayangkara FC, Paul Munster.