Barcelona Vs Espanyol - Misi Hidup Mati Dua Klub Catalan Raih 3 Poin

By Finky Ariandi - Rabu, 8 Juli 2020 | 21:00 WIB
Lionel Messi berduel melawan Didac Villa ketika Barcelona menghadapi Espanyol dalam laga yang bertajuk Derby Catalan. (LA LIGA)

BOLASPORT.COM - Misi hidup mati akan menghiasi laga Liga Spanyol bertajuk Derbi Catalan yang menyajikan duel antara Barcelona dan Espanyol.

Barcelona dan Espanyol akan berusaha keras untuk memperebutkan poin penuh dalam laga yang bertajuk Derbi Catalan yang berlangsung di Stadion Camp Nou.

Pasalnya, kedua klub memiliki misi pribadi pada pertandingan pekan ke-35 Liga Spanyol, Rabu (8/7/2020) waktu setempat atau Kamis dini hari WIB.

Baca Juga: Quique Setien Yakin Barcelona Juara Liga Spanyol karena Hitungan Matematika

Tim tuan rumah, Barcelona, membutuhkan tiga poin tambahan untuk terus menekan Real Madrid dalam memperebutkan gelar LaLiga 2019-2020.

Sementara itu, Espanyol akan berusaha mengincar kemenangan guna menjaga asa lolos dari jurang degradasi.

Saat ini, Espanyol terjerembap di dasar klasemen Liga Spanyol dengan koleksi 24 poin dalam 34 laga yang telah mereka jalani.

Barcelona yang diasuh oleh juru taktik asal Spanyol, Quique Setien, belum bermain maksimal dalam lima pertandingan terakhir di Liga Spanyol.

Baca Juga: Jadwal Liga Spanyol - Barcelona Bisa Kirim Espanyol Degradasi Malam Ini

Tim yang dipimpin oleh megabintang asal Argentina, Lionel Messi, hanya mampu meraih dua kemenangan dan merasakan tiga hasil imbang.