Hasil PBSI Home Tournament - Anthony Juara Grup, Tegar Runner-Up

By Agung Kurniawan - Kamis, 9 Juli 2020 | 09:35 WIB
Pemain unggulan kesatu Anthony Sinisuka Ginting saat menjalani pertandingan melawan Bobby Setiabudi pada laga pertama PBSI Home Tournament di Hall Pelatnas PBSI, Cipayung, Jakarta Timur, Rabu (8/7/2020). (BADMINTON INDONESIA)

BOLASPORT.COM - Pebulu tangkis tunggal putra, Anthony Sinisuka Ginting, lolos dari babak penyisihan grup PBSI Home Tournament dengan hasil sempurna.

Anthony Sinisuka Ginting sukses memenangi laga terakhir babak penyisihan Grup E PBSI Home Tournament di Hall Pelatnas Cipayung, Jakarta, pada Kamis (9/7/2020).

Berjumpa M. Sultan Nurhabibullah Mayang, Anthony Sinisuka Ginting sukses menutup pertandingan dengan kemenangan straight game 21-10, 21-13.

Kemenangan itu memantapkan langkah Anthony Sinisuka Ginting untuk lolos ke babak perempat final PBSI Home Tournament.

Baca Juga: Pensiunnya Lin Dan Disebut Jadi Akhir Era Atlet Superstar China

Sebagai informasi, Anthony sudah dipastikan menjadi juara Grup E berkat kemenangan dari dua pertandingan sebelumnya.

Sebelumnya, pebulu tangkis peringkat enam dunia itu mengalahkan Bobby Setiabudi pada laga pertama dan Tegar Sulistio pada laga kedua.

Anthony Sinisuka Ginting akan ditemani oleh Tegar Sulistio yang juga meraih kemenangan pada laga terakhir babak penyisihan.

Berlaga di lapangan 1 Hall Pelatnas Cipayung, Tegar Sulistio melakoni duel sesama pebulu tangkis muda dengan melawan Bobby Setiabudi.

Baca Juga: Jadwal PBSI Home Tournament - Peluang Para Unggulan Tambah Kemenangan