Hasil Undian Perempat Final PBSI Home Tournament - Anthony Mudah, Jonatan Susah

By Ardhianto Wahyu Indraputra - Kamis, 9 Juli 2020 | 13:17 WIB
Anthony Sinisuka Ginting tampil pada PBSI Home Tournament di Pelatnas PBSI, Cipayung, Jakarta, Rabu (8/7/2020) (BADMINTON INDONESIA)

BOLASPORT.COM - Jonatan Christie menghadapi hasil undian yang lebih sulit daripada Anthony Sinisuka Ginting pada PBSI Home Tournament.

PBSI Home Tournament sektor tunggal putra telah merampungkan babak penyisihan grup pada Kamis (9/7/2020) pagi WIB.

Para pemain unggulan seperti Anthony Sinisuka Ginting dan Jonatan Christie masih terlalu tangguh hingga menjadi juara grup masing-masing.

Unggulan teratas Anthony Sinisuka Ginting memuncaki Grup E dengan hasil sempurna. Dia lolos bersama Tegar Sulistio yang menjadi runner-up.

Baca Juga: Hasil PBSI Home Tournament - Sempat Banjir Eror, Jonatan Menang dengan Meyakinkan

Hasil serupa diraih Jonatan Christie (unggulan ke-2) yang memastikan diri menjadi juara Grup H berkat kemenangan atas Ikhsan Leonardo Imanuel Rumbay (5).

Shesar Hiren Rhustavito (3) dan Chico Dwi Aura Wardoyo (4) tak mau kalah. Secara berurutan mereka menjadi juara Grup F dan G.

Status sebagai juara grup mempermudah jalan Anthony dkk. untuk menjejakkan kaki ke semifinal. Mereka bakal bertemu runner-up grup yang didominasi pemain pratama.

Hanya Chico yang harus meladeni sesama pemain kelompok utama. Chico yang berasal dari PB Exist bakal menghadapi Ikhsan pada perempat final.

Baca Juga: PBSI Home Tournament - Tatap Perempat Final, Alvi Ingin Tampil Lepas