PSG Dibayangi Rekor Buruk Jelang Hadapi Atalanta di Liga Champions

By Finky Ariandi - Jumat, 10 Juli 2020 | 23:30 WIB
Para pemain Paris Saint-Germain (PSG) memberikan penghormatan kepada para pendukungnya seusai pertandingan berakhir di satu laga Liga Champions musim 2019-2020. (TWITTER.COM/ZIZOUABDULL)

BOLASPORT.COM - Paris Saint-Germain memiliki rekor buruk saat menghadapi klub-klub Italia di Liga Champions jelang berhadapan dengan Atalanta.

Hasil drawing perempat final dan semifinal Liga Champions musim 2019-2020 telah diumumkan oleh UEFA pada Jumat (10/7/2020) waktu setempat.

Terdapat duel sengit yang akan tersaji ketika kompetisi tertinggi di Benua Eropa akan kembali dilanjutkan pada Agustus 2020.

Salah satunya adalah pertemuan antara PSG dan Atalanta pada laga perempat final.

Baca Juga: Hasil Undian Liga Champions - Potensi Reuni Cristiano Ronaldo

Klub raksasa asal Prancis tersebut akan diunggulkan ketika menghadapi klub asal Italia yang berhasil lolos setelah mengalahkan Valencia dengan skor agregat 8-4.

Namun, ada satu rekor yang membuat PSG harus waspada ketika menghadapi Atalanta yang direncanakan akan bertemu pada Rabu (12/8/2020) waktu setempat.

Seperti dilansir BolaSport.com dari Football Italia, PSG belum pernah sekali pun meraih kemenangan ketika menghadapi tim-tim Italia di kompetisi Liga Champions.

Les Parisiens kalah dua kali ketika menghadapi AC Milan pada laga semifinal edisi 1994-1995 dengan agregat 3-0.

Baca Juga: Hasil Undian Liga Europa - Man United Bisa Lolos Perempat Final, Inter Milan Belum Tentu