Bek Terbaik Dunia Milik Liverpool Buka Peluang Pindah ke Rusia

By Bonifasius Anggit Putra Pratama - Senin, 13 Juli 2020 | 22:15 WIB
Bek tengah 'terbaik dunia' milik Liverpool, Dejan Lovren, dikabarkan menjadi incaran klub Liga Italia, AS Roma. (TWITTER.COM/ANYTHINGLFC_)

BOLASPORT.COM - Bek milik Liverpool yang mengklaim dirinya bek terbaik di dunia, Dejan Lovren, berpeluang meninggalkan klub dan melanjutkan kariernya di Negeri Beruang Merah, Rusia.

Dejan Lovren didatangkan Liverpool pada musim panas 2014 setelah ditebus senilai 20 juta euro (sekitar Rp 328 miliar) dari Southampton.

Lima musim mengabdi bersama Liverpool, Dejan Lovren mulai kehilangan tempat di jantung pertahanan sejak awal musim 2019-2020.

Lovren hanya menjadi pilihan keempat Juergen Klopp yang lebih suka memainkan Virgil van Dijk, Joe Gomez, dan Joel Matip.

Baca Juga: Masa Depan Lionel Messi Tanda Tanya, Presiden Barcelona Buka Suara

Bek yang menyebut dirinya sebagai bek terbaik di dunia usai tampil sebagai finalis Piala Dunia 2018 itu terakhir kali menjadi starter The Reds pada Februari 2020.

Hanya bermain 10 kali di liga dan minimnya menit bermain bersama juara Liga Inggris itu, membuat kabar soal kepergian Lovren pun menguat.

Dilansir BolaSport.com dari The Times, klub raksasa Liga Rusia, Zenit St. Petersburg, tertarik untuk merekrut Lovren.

Zenit St. Petersburg menjadi yang terdepan untuk mengontrak bek asal Kroasia tersebut dan klub Negeri Beruang Merah itu bisa menjadi destinasi berikutnya. 

Baca Juga: Bagi Jose Mourinho, Main di Liga Europa Bak Pembalap F1 Turun Kasta