Hasil Liga Italia - Sempat Tertinggal, Inter Milan Balas 3 Gol di Babak Kedua

By Raka Kisdiyatma Galih - Selasa, 14 Juli 2020 | 04:48 WIB
Para pemain Inter Milan merayakan gol yang dicetak oleh Ashley Young ke gawang Brescia pada laga pekan ke-29 Liga Italia, Rabu (1/7/2020). (TWITTER.COM/EMMERSSONVILLE)

BOLASPORT.COM - Inter Milan sukses memetik kemenangan 3-1 atas Torino pada laga pekan ke-32 Liga Italia, Selasa (14/7/2020) dini hari WIB.

Inter Milan sempat tertinggal terlebih dahulu pada babak pertama akibat gol yang dicetak oleh Andrea Belotti pada menit ke-17.

Anak-anak asuh Antonio Conte kemudian membalikkan keadaan pada babak kedua.

Tak tanggung-tanggung, Inter menceploskan tiga gol ke gawang Torino.

Tiga gol tuan rumah dicetak oleh Ashley Young (48'), Diego Godin (51') dan Lautaro Martinez (61').

Jalannya pertandingan

Bermain di Stadion Giuseppe Meazza, tim tuan rumah langsung mengancam pada menit ke-1 lewat umpan terobosan Alexis Sanchez kepada Lautaro Martinez yang berada di dalam kotak penalti.

Martinez dapat menerima umpan itu dengan sempurna, tetapi sepakan kaki kanannya masih membentur badan bek Torino, Gleison Bremer.

Lima menit berselang, Martinez kembali mendapat peluang di dalam kotak penalti usai menerima umpan dari Sanchez melalui sepak pojok.

Martinez kemudian melepaskan tendangan kaki kiri. Namun, bola masih belum menemui sasaran karena melebar ke sisi kiri gawang Salvatore Sirigu.