Rekap Hasil Sesi Pagi PBSI Home Tournament - Greysia Menang Mudah, Apriyani Kerja Keras

By Delia Mustikasari - Rabu, 15 Juli 2020 | 13:05 WIB
Pasangan ganda putri, Nita Violina Marwah/Putri Syaikah setelah berlaga pada sesi pagi PBSI Home Tournamet, Rabu (15/7/2020). (BADMINTON INDONESIA)

BOLASPORT.COM - Para pemain unggulan belum terkalahkan pada sesi pagi PBSI Home Tournament sektor ganda putri.

Greysia Polii yang berpasangan dengan Febby Valencia Dwijayanti belum menemui kesulitan sat menghadapi Kelly Larisa/Savira Nurul Husnia dalam dua gim langsung.

Sementara itu, Apriyani Rahayu yang bertandem dengan Mychelle Cryshtine Bandaso meraih kemenangan setelah melalui rubber game.

Baca Juga: PBSI Home Tournament - Cerita Apriyani/Mychelle Raih Kemenangan Sulit

Nita Violina Marwah/Putri Syaikah masih menjadi yang terkuat di Grup L ganda putri PBSI Home Tournament dengan memenangkan laga pertama atas Febi Setianingrum/Nethania Irawan.

Dalam penampilan perdana di home tournament ini, Nita/Putri merasa masih belum tampil seratus persen. Di awal permainan, Nita/Putri banyak membuat kesalahan-kesalahan sendiri yang menguntungkan Febi/Nethania.

"Untuk penyesuaian lapangan, kemarin kami sudah coba lapangan, sudah dapat penyesuaiannya. Tetapi, sambungan bola belakangnya masih kurang pas," kata Nita dilansir BolaSport.com dari Badminton Indonesia.

"Lawan tidak gampang dimatikan. Apalagi kalo adu drive, mereka kuat. Febi/Nethania main cukup bagus, tidak gampang menembus mereka hari ini," ucap Putri soal lawan.

Nita/Putri memasang target untuk lolos ke putaran final. Namun, mereka ingin fokus ke satu demi satu pertandingan terlebih dahulu.

Baca Juga: Jadwal PBSI Home Tournament - Giliran Ganda Putri, Greysia Dipisah dari Apriyani