Hasil Liga Italia - Hujan Gol dan Kena Comeback Warnai Hasil Imbang Juventus

By Bonifasius Anggit Putra Pratama - Kamis, 16 Juli 2020 | 05:02 WIB
Momen Wojciech Szczesny melakukan penyelamatan krusial jelang berakhirnya pertandingan babak kedua antara Juventus dan Sassuolo pada laga pekan ke-33 Liga Italia, Rabu (15/7/2020). (TWITTER.COM/JUVENTUSFCEN)

BOLASPORT.COM - Hujan gol warnai hasil imbang 3-3 Juventus kala melawat ke markas Sassuolo, Stadion Mapei - Citta del Tricolore, dalam laga pekan ke-33 Liga Italia 2019-2020, Rabu (15/7/2020) waktu setempat atau Kamis dini hari WIB.

Juventus melakoni laga tandang pada pekan ke-33 Liga Italia dengan menyambangi markas Sassuolo di Stadion Mapei - Citta del Tricolore.

Bertindak sebagai tim tamu, Juventus hanya memiliki penguasaan bola sebesar 42 persen.

Dikutip BolaSport.com dari Whoscored, Juventus mampu melepaskan  21 tembakan dengan 5 mengarah akurat, sedangkan Sassuolo melepaskan 22 shots dengan 11 menuju sasaran.

Baca Juga: Hasil Liga Italia - Ciro Immobile Ompong Lagi, Lazio Cuma Raih 1 Poin

Juventus langsung tancap gas sejak awal pertandingan.

Pertandingan baru berjalan 6 menit, Juventus unggul 1-0 atas Sassuolo melalui gol yang dicetak Danilo.

Memanfaatkan sodoran pendek dari sepak pojok Miralem Pjanic, Danilo, yang berada sedikit di luar kotak penalti, langsung melepaskan sepakan keras via kaki kanannya.

Tendangan roket melengkung Danilo gagal dibendung oleh Andrea Consigli dan membuat bola bersarang ke gawang Sassuolo. Juventus unggul 1-0.

Baca Juga: Hasil Liga Inggris - Berkat Dua Blunder, Arsenal Mampu Taklukkan Liverpool