Hasil PBSI Home Tournament - Lawan Cedera, Greysia/Febby Pijak Semifinal

By Agung Kurniawan - Kamis, 16 Juli 2020 | 16:49 WIB
Pasangan ganda putri Indonesia, Greysia Polii/Febby Valencia Dwijayanti, saat beraksi di PBSI Home Tournament pada Rabu (15/7/2020). (BADMINTON INDONESIA)

BOLASPORT.COM - Pasangan ganda putri, Greysia Polii/Febby Valencia Dwijayanti, berhasil melaju ke babak semifinal PBSI Home Tournament.

Greysia Polii/Febby Valencia Dwijayanti melewati adangan Agatha Imanuela/Yulfira Barkah pada babak perempat final PBSI Home Tournament sektor ganda putri.

Bertanding di Hall Pelatnas Cipayung, Jakarta, Kamis (16/7/2020), Greysia/Febby melaju ke babak semifinal usai menghentikan Agatha/Yulfira yang mundur di tengah laga.

Agatha/Yulfira terpaksa mengakhiri laga lebih cepat setelah Agatha mengalkami cedera saat mereka tertinggal 19-21, 8-12.

Jalannya Pertandingan

Greysia/Febby langsung tampil menggebrak sejak awal gim pertama di mulai dengan merebut empat angka beruntun untuk meninggalkan Agatha/Yulfira.

Tak ingin tertinggal jauh, Agatha/Yulfira berhasil mencuri beberapa poin untuk memangkas margin point mereka dengan Greysia/Febby.

Di sisi lain, Greysia/Febby tetap tampil solid dan berhasil merebut interval gim pertama dengan skor 11-7 meski sempat mendapatkan perlawanan dari Agatha/Yulfira.

Selepas jeda, pertandingan langsung berjalan panas lantaran Agatha/Yulfira berhasil menahan laju perolehan angka Greysia/Febby dengan menyamakan kedudukan menjadi 11-11.

Baca Juga: Hasil PBSI Home Tournament - Ribka/Fadia Amankan Tiket Semifinal