Man United Vs West Ham - Prediksi Starting XI, Kecil Harapan David de Gea Tampil

By Finky Ariandi - Rabu, 22 Juli 2020 | 16:35 WIB
Ekspressi David De Gea setelah melakukan blunder yang membobol gawang Manchester United dalam suatu pertandningan. (TWITTER.COM/SQUAWKA)

BOLASPORT.COM - Kecil kemungkinan bagi kiper Manchester United, David de Gea, diturunkan pelatih Ole Gunnar Solskjaer ketika menjamu West Ham United di Liga Inggris.

Usai takluk dari Chelsea di semifinal Piala FA, Manchester United akan berusaha keras meraih kemenangan dalam dua laga terakhir pada kompetisi Liga Inggris.

Manchester United akan berjuang mendapatkan tripoin ketika menjamu West Ham United pada laga pekan ke-37 Liga Inggris, Rabu (22/7/2020) waktu setempat atau Kamis pukul 00.00 WIB.

David de Gea, yang melakukan kesalahan berujung gol kedua Chelsea di Piala FA, kemungkinan besar akan dicadangkan Ole Gunnar Solskjaer.

Baca Juga: Takut Hengkang, Mikel Arteta Desak Arsenal Perpanjang Kontrak Aubameyang

Hal itu diungkapkan Solskjaer yang memberi sinyal akan menurunkan pemain dalam kondisi prima.

"Anda harus melakukan perubahan yang besar dalam skuad," ucap Ole Gunnar Solskjaer seperti dilansir BolaSport.com dari Mirror.

"Setiap posisi sama pentingnya dalam tim yang saya tangani sehingga Anda harus melakukan apa yang benar untuk klub," kata eks striker Setan Merah itu menambahkan.

Berdasarkan pernyataan itu, Solskjaer berpeluang besar akan menurunkan kiper kedua Man United, Sergio Romero, ketika bertanding di Stadion Old Trafford nanti.

Baca Juga: Kata Legenda Man United, Hanya Satu Nama yang Layak Gantikan David de Gea