Pep Guardiola Isyaratkan Sergio Aguero Fit untuk Laga Kontra Real Madrid

By Adi Nugroho - Sabtu, 25 Juli 2020 | 04:00 WIB
Sergio Aguero merayakan gol yang dicetaknya ke gawang Aston Villa di kompetisi Liga Inggris. (TWITTER.COM/CITY_XTRA)

BOLASPORT.COM - Pelatih Manchester City, Pep Guardiola, mengisyaratkan Sergio Aguero berpeluang untuk bermain dalam laga Liga Champions melawan Real Madrid.

Sergio Aguero telah absen dari skuad Manchester City karena mengalami cedera saat bermain dalam pertandingan pekan ke-34 Liga Inggris 2019-2020 menghadapi Burnley.

Pada pertandingan tersebut Aguero yang bermain sejak menit pertama terpaksa ditarik keluar pada penghujung babak pertama.

Usai pertandingan, sang pelatih, Pep Guardiola, mengatakan cedera yang dialami Aguero cukup parah dan membutuhkan waktu lama untuk pulih.

Selain itu, Guardiola juga menyatakan bahwa kecil kemungkinan Aguero akan membela Manchester City dalam laga leg kedua 16 besar Liga Champions menghadapi Real Madrid.

Baca Juga: Solskjaer: Man United Masih Tertinggal Jauh dari Liverpool dan Man City

Akan tetapi, baru-baru ini Guardiola membawa kabar yang berbda, Aguero memiliki kans untuk bermain di pertandingan melawan Real Madrid.

Guardiola menyebut striker internasional Argentina itu telah membuat kemajuan yang baik dalam pemulihannya.

"Saya merasa semua pemain akan siap untuk pertandingan menghadapi Real Madrid," ujar Guardiola seperti dikutip BolaSport.com dari BT Sport.