Lengan yang Menghitam Jadi Saksi Tekad Baja Marc Marquez di MotoGP Andalusia 2020

By Ardhianto Wahyu Indraputra - Minggu, 26 Juli 2020 | 15:12 WIB
Pembalap Repsol Honda, Marc Marquez saat tiba di Sirkuit Jerez untuk seri MotoGP Andalusia 2020 (HONDA RACING CORPORATION)

BOLASPORT.COM - Pembalap Repsol Honda, Marc Marquez, harus berpacu sambil menahan rasa sakit ketika turun pada seri kedua MotoGP Andalusia 2020.

Tekad yang kuat bisa membuat seseorang menembus batas kemampuan fisik. Hal itulah yang ditunjukkan Marc Marquez ketika mencoba peruntungannya di MotoGP Andalusia.

Bekas jahitan di lengan Marc Marquez mungkin belum kering benar ketika dia masuk ke lintasan pada sesi latihan bebas ketiga MotoGP Andalusia, Sabtu (25/7/2020).

Namun demikian, kendala itu tidak menyurutkan ambisi sang juara bertahan untuk berkompetisi demi mengamankan poin penting di papan klasemen.

Baca Juga: Streaming MotoGP Andalusia 2020 - Misi Dulang Poin Saat Si Jagoan Tak Ikut Bermain

Beberapa putaran pertama Marc Marquez di Sirkuit Jerez, Spanyol, berjalan baik. Dia hampir mendekati kecepatannya saat melintas di tempat yang sama akhir pekan lalu.

"Saya merasa sangat bagus dan bisa mencapai waktu lap [1 menit] 33,37 detik dengan ban lama," kata Marquez, dilansir BolaSport.com dari Crash.

"Akan tetapi, saat siang hari ketika saya mulai merasa baik dan berkendara dengan cara yang sama, saya masuk ke box dan sesuatu berubah ketika saya memulai kembali."

"Tampaknya ada peradangan atau semacamnya. Lengan saya membesar dan mungkin menekan syarafnya. Saya kehilangan tenaga di beberapa tikungan yang tidak saya duga."

Baca Juga: Hasil Kualifikasi MotoGP Andalusia 2020 - Repsol Honda Remuk, Quartararo Untung