Bakal Rebutkan Gelar, Khabib Nurmagomedov dan Justin Gaethje Sama-sama Hebat

By Agung Kurniawan - Jumat, 31 Juli 2020 | 20:20 WIB
Petarung UFC asal Rusia, Khabib Nurmagomedov, saat mengikuti konferensi pers UFC 249. (INSTAGRAM.COM/KHABIB_NURMAGOMEDOV)

BOLASPORT.COM - Khabib Nurmagomedov dan Justin Gaethje dinilai sama-sama petarung UFC yang hebat meski keduanya bakal bertukar pukulan di arena oktagon untuk memperebutkan gelar.

Khabib Nurmagomedov yang berstatus sebagai pemegang sabuk juara kelas ringan UFC bakal menjalani laga melawan Justin Gaethje yang direncanakan berlangsung pada 24 Oktober mendatang.

Pertarungan tersebut sudah dinanti-nantikan, terlebih Gaethje akan datang dengan misi merebut gelar juara sejati dari tangan Nurmagomedov.

Selain itu, Gaethje juga akan menjadi penentu masa depan karier Nurmagomedov selepas meninggalnya sang ayah, Abdulmanap Nurmagomedov.

Baca Juga: Mike Tyson Sebut Conor McGregor Takkan Pernah Bisa Kalahkan Khabib Nurmagomedov

Hal ini diungkap Ali Abdelaziz selaku Manajer Dominance MMA yang menaungi Khabib Nurmagomedov dan juga Justin Gaethje.

"Tentu, Khabib Nurmagomeodv pertama-tama harus bertarung melawan Justin Gaethje, ini adalah pertarungan yang penting baginya," kata Ali Abdelaziz, dilansir BolaSport.com dari BJPENN.

Mengetahui dua petarungnya tersebut akan saling adu kekuatan untuk merebutkan gelar juara kelas ringan UFC, Abdelaziz pun enggan memberi prediksi.

Alih-alih menjagokan salah satu di antara Nurmagomedov dan Gaethje, dia menilai kedua petarungnya tersebut sama-sama hebat.

Baca Juga: Aneh, Khabib Nurmagomedov Tak Masuk Daftar Petarung Terhebat Versinya Sendiri