Monster Baru UFC Sesumbar Bisa Bekuk Conor McGregor dalam 1 Ronde

By Agung Kurniawan - Sabtu, 1 Agustus 2020 | 14:50 WIB
Petarung, Khamzat Chimaev sesaat setelah mencekik John Phillips pada UFC on ESPN 13 (16/7/2020). (instagram.com/ufc)

BOLASPORT.COM - Monster baru UFC, Khamzat Chimaev, merasa cukup yakin dengan kemampuannya untuk menumbangkan Conor McGregor hanya dalam 1 ronde saja.

Nama Khamzat Chimaaev sedang mencuri perhatian dan menjadi buah bibir bagi para penggemar olahraga bela diri campuran alias MMA menyusul penampilan gemilangnya.

Setelah mengikat kontrak bersama ajang Ultimate Fighting Championship alias UFC, Khamzat Chimaev berhasil menyapu bersih dua laga debutnya di oktagon dengan kemenangan.

Dua kemenangan pertama Khamzat Chimaev pada ajang UFC kian istimewa setelah dia melakukannya saat tampil di dua kelas yang berbeda yakni kelas menengah dan kelas welter.

Baca Juga: 3 Kali Pensiun, Bos UFC Merasa Masuk Akal jika Conor McGregor Comeback

Petarung berusia 26 tahun tersebut sukses mengalahkan John Phillips dalam sebuah laga kelas menengah UFC pada 15 Juli lalu melalui submission ronde kedua.

Berselang 10 hari kemudian, dia kembali membuktikan dirinya layak menjadi salah satu petarung UFC yang diperhitungkan menyusul kemenangannya atas Rhys McKee melalui TKO ronde pertama.

Berbekal catatan dua hasil manis tersebut, petarung berkebangsaan Swedia itu kini sudah tidak segan lagi untuk menantang deretan petarung hebat salah satunya adalah Conor McGregor.

Dalam sebuah kesempatan, Khamzat Chimaev dengan segala kemampuan yang dimilikinya sesumbar bisa mengalahkan siapa pun termasuk petarung asal Republik Irlandia itu.

Baca Juga: Mike Tyson Sebut Conor McGregor Takkan Pernah Bisa Kalahkan Khabib Nurmagomedov