Anthony Joshua Beri Alternatif Lokasi Kandang Sendiri buat Lawan Kubrat Pulev

By Muhamad Husein - Minggu, 2 Agustus 2020 | 09:45 WIB
Petinju kelas berat, Anthony Joshua memamerkan berbagai gelarnya. Gelar tersebut antara lain IBF, IBO, WBO, dan WBA. (twitter.com/MatchroomBoxing)

BOLASPORT.COM - Juara dunia tinju kelas berat versi IBF, IBO, WBA, dan WBO, Anthony Joshua, tidak perlu waktu lama untuk menjawab tantangan dari kubu Kubrat Pulev

Anthony Joshua siap meladeni pertandingan tinju melawan Kubrat Pulev di mana pun lokasi yang memungkinkan. 

Promotor Anthony Joshua, Eddie Hearn, kemudian menyarankan lokasi yang saat ini tersedia, yakni kamp pelatihan milik Matchroom Boxing, di Brentwood, Inggris.

"Joshua akan bertarung di sini, tidak masalah," kata Hearn kepada BBC, dilansir BolaSport.com dari Boxingscene.com. 

"Jika kita dihadapkan dengan pilihan mengadakan laga tanpa penonton untuk pertandingan Anthony Joshua, hal itu masih bisa dilihat ke depan."

"Dia menghabiskan banyak waktu latihan di sini, jadi tidak akan ada masalah jika pertarungan diselenggarakan di sini juga," tambahnya. 

Menurutnya, tempat yang direkomendasikan bukan masalah karena tujuan petinju yang akrab disapa AJ hanya menjalankan tanggung jawab melawan penantang wajib.

"Dia suka bertarung, bertinju dan itu bukan berarti harus di arena yang besar seperti Stadium Wembley atau Madison Square Garden. Ini soal tinju," ucap Hearn.

Baca Juga: Zlatan Ibrahimovic Tidak Ada Matinya, Lebih Tajam dari Usia 29 Tahun