Dampak Serangan Antonio Conte ke Manajemen, Inter Bidik Massimiliano Allegri

By Bagas Reza Murti - Senin, 3 Agustus 2020 | 07:50 WIB
Massimiliano Allegri berhasil membawa Juventus juara Liga Italia 5 musim beruntun. (TWITTER.COM/MEHRYAR10)

BOLASPORT.COM - Komentar Antonio Conte pasca-laga melawan Atalanta pada Sabtu (1/8/2020) membuat manajemen Inter Milan berang.

Manajemen Inter Milan dikabarkan berang dengan komentar Antonio Conte pasca-laga kontra Atalanta, pada pekan ke-38 Liga Italia.

Inter menang 2-0 dan mengakhiri musim dengan peringkat ke-2, hanya terpaut 1 poin dari Juventus.

Alih-alih bersyukur dapat mengakhiri musim dengan baik, pelatih Inter Antonio Conte lebih banyak menyerang manajemen Inter dalam konferensi pers pasca-laga.

Salah satu kritik yang disampaika Conte adalah bagaiaman manajemen tidak memberikan perlindungan kepada pemain dan dirinya saat mendapat kritikan dari media.

Baca Juga: Hasil dan Klasemen Liga Italia - Mantan Tim Antonio Conte Terdegradasi

“Ini merupakan tahun yang sulit di level pribadi, sangat sulit. Saya tidak berpikir para pemain melihat pekerjaan mereka diakui, saya tidak berpikir pekerjaan saya diakui dan kami semua menerima sangat sedikit perlindungan dari klub," kata Conte seperti dikutip BolaSport.com dari Sky Sport Italia.

“Kami harus tumbuh dan berkembang di semua sisi, termasuk di luar lapangan, dan klub besar harus lebih melindungi para pemainnya," tambahnya.

Bahkan Conte tak segan untuk menantang bertemu Presiden Inter, Steven Zhang untuk membahas masalah ini.

"Kami akan membahas semuanya di akhir musim, untuk itu saya harus bertemu presiden Steven Zhang."