Malunya Khabib Nurmagomedov Bertemu Idolanya, Georges St-Pierre

By Delia Mustikasari - Senin, 3 Agustus 2020 | 14:40 WIB
Petarung UFC, Khabib Nurmagomedov. (twitter.com/MMAHistoryToday)

BOLASPORT.COM - Petarung UFC asal Rusia, Khabib Nurmagomedov, memiliki rekor tak terkalahkan 28-0 di divisi kelas ringan.

Namun, Khabib Nurmagomedov masih bersikap malu-malu ketika menjumpai idolanya di UFC, Georges St-Pierre (Kanada).

Legenda UFC, Georges St-Pierre, mengatakan kepada Khabib Nurmagomedov bahwa dia adalah yang terbaik selama interaksi mereka yang berkelas di UFC 209.

Baca Juga: Mike Tyson Ungkap Bagaimana Mengubah Pola Dietnya secara Dramatis

Nurmagomedov dan St-Pierre bertemu kembali pada Mei 2017 di UFC 209.

Saat itu, Nurmagomedov diatur untuk menghadapi Tony Ferguson, sementara St-Pierre sedang mempersiapkan comeback UFC melawan Michael Bisping.

Selama minggu pertarungan, 'GSP' dan 'The Eagle' yang masing-masing menjadi julukan St-Pierre dan Nurmagomedov menujukkan sikap saling menghormari di T-Mobile Arena, Las Vegas.

"Ayah saya mengatakan dalam mimpinya bahwa saya akan melawan Georges St-Pierre," kata Nurmagomedov dilansir BolaSport.com dari Sportbible.

Pertemuan yang menyenangkan antara Nurmagomedov dan St-Pierre membuat para penggemar MMA (Mixed Martial Arts) berbicara.

Seorang pengguna YouTube menulis: "Khabib tampak seperti bintang yang disambar. Dia seperti baru saja bertemu pahlawannya. Saya pikir GSP adalah satu-satunya petarung yang benar-benar dia junjung tinggi."