Mola TV Gelar Kompetisi Art Ninja, Pemenang Bisa Kantongi Rp 50 Juta!

By Aziz Gancar Widyamukti - Senin, 3 Agustus 2020 | 22:32 WIB
Mola TV kembali menggelar program Mola TV Family Challenge dan mengajak keluarga Indonesia untuk berkreasi bersama Mola Kids di rumah melalui kompetisi MolaTVArtNinja berhadiah uang tunai 50 juta . (INSTAGRAM.COM/MOLATV.KIDS)

BOLASPORT.COM - Mola TV kembali buka program kompetisi bertajuk #MolaTVArtNinja dengan hadiah Rp 50 juta bagi pemenangnya.

Kompetisi Mola TV Art Ninja merupakan challenge ketiga yang diadakan oleh Mola TV dalam dua bulan terakhir.

Sebelumnya, Mola TV telah menggelar program kompetisi Mola TV Family Challenge selama dua tahap pada bulan Juli 2020.

Mola TV Art Ninja rencananya akan berlangsung mulai dari 1 Agustus hingga 10 Agustus 2020.

Kompetisi ini merupakan upaya dari Mola TV untuk mengajak keluarga di rumah untuk tetap kreatif selama pandemi COVID-19 yang sudah berlangsung selama hampir 6 bulan.

Hal itu sebagaimana diungkapkan Mirwan Suwarso selaku perwakilan Mola TV.

"Mengacu pada misi kami untuk memberikan inspirasi dan melahirkan aspirasi kepada putra putri Indonesia, program Art Ninja di Mola TV adalah sebuah program yang mendorong anak-anak untuk berkreasi menggunakan barang-barang di rumah, sehingga memupuk jiwa seni dan kemampuan mereka berkarya.”

“Kami juga ingin memberikan insentif yang mendorong mereka untuk semakin semangat berkarya, maka lahirlah kompetisi ArtNinja ini,” kata Mirwan.

Mola TV hadir dengan pilihan tayangan untuk seluruh keluarga, salah satunya adalah Mola Kids, yang merupakan tayangan hiburan dan edukatif untuk anak.

Dalam acara tersebut mengajarkan tentang science, art, Bahasa Inggris, serta kreativitas dan eksperimen sederhana di lingkungan rumah yang bisa dilakukan bersama orang tua atau anggota keluarga lainnya.