VIDEO - Cristiano Ronaldo Gagal Taklukkan Kiper Keturunan Indonesia

By Alif Mardiansyah - Selasa, 4 Agustus 2020 | 07:30 WIB
Megabintang Juventus, Cristiano Ronaldo, mengeksekusi penalti dalam laga Liga Italia kontra Sampdoria di Stadion Allianz, Minggu (26/7/2020). (TWITTER.COM/GOAL)

BOLASPORT.COM - Megabintang Juventus, Cristiano Ronaldo, gagal menaklukkan kiper keturunan Indonesia, Emil Audero Mulyadi, pada Liga Italia musim ini.

Momen itu dirasakan oleh Cristiano Ronaldo ketika Juventus menjamu Sampdoria pada pekan ke-36 Liga Italia 2019-2020, 26 Juli 2020.

Dalam laga tersebut, Cristiano Ronaldo dan kawan-kawan berhasil menumbangkan Sampdoria dengan skor 2-0.

Cristiano Ronaldo berhasil menyumbangkan satu gol pada pertandingan yang tersaji di Stadion Allianz, Turin, Italia tersebut.

Pemain dengan julukan CR7 itu mencatatkan namanya di papan skor melalui tendangan kaki kanannya setelah memanfaatkan umpan cerdik dari Miralem Pjanic pada injury time babak pertama.

Sementara itu, gol kedua Juventus mampu diciptakan oleh Federico Bernardeschi pada menit ke-67.

Baca Juga: Di Timnas Indonesia, Cuma 2 Pemain yang Jago Bikin Gol di Liga 1 2020

Bernardeschi berhasil mencetak gol ke gawang Sampdoria yang dikawal oleh Emil Audero Mulyadi setelah menerima bola rebound dari sepakan Cristiano Ronaldo.

Dua gol tersebut menjadi penentu kemenangan Juventus atas Sampdoria dalam laga kandangnya yang ke-18 pada Liga Italia musim 2019-2020.