Paulo Sergio dan Beberapa Pemain Bali United Diharapkan Segera Gabung Latihan

By Wila Wildayanti - Rabu, 5 Agustus 2020 | 17:30 WIB
Bali United vs Madura United - Aksi pemain Bali United, (dari kiri ke kanan) Paulo Sergio, Melvin Platje dan Gunawan Dwi Cahyo, saat merayakan gol Bali United ke gawang Madura United dalam laga pekan ketiga Shopee Liga 1 2020 di Stadion Kapten I Wayan Dipta pada Minggu (15/3/2020). (TRIBUN BALI/RIZAL FANANY)

BOLASPORT.COM - Paulo Sergio dan empat pemain Bali United lainnya diharapkan segera ikut bergabung dalam latihan tim untuk persiapan Piala AFC dan lanjutan Liga 1 2020.

Bali United telah menggelar latihan perdana sejak Senin (3/8/2020), tetapi belum semua pemain terlihat hadir, seperti Paulo Segio, Gunawan Dwi Cahyo, Fadil Sausu, M. Rahmat, dan Dias Angga Putra.

Sejak latihan perdana Bali United hingga beberapa pekan kedepan skuat Bali United akan lebih fokus pada pengembalian fisik.

Fokus pengembalian fisik dilakukan karena sejak adanya pandemi Covid-19, para pemain hanya menjalankan latihan mandiri.

Baca Juga: MotoGP Republik Ceska 2020 - Alex Marquez Akan Manfaatkan Pengalaman

“Kami masih fokus pada pengembalian kondisi fisik pemain ya,” kata asisten pelatih Bali United, Eko Purjianto kepada BolaSport.com, Rabu (5/8/2020).

Pada latihan hari kedua beberapa pemain pun belum terlihat hadir bersama dengan Stefano Lilipaly dan kawan-kawan.

Menurut Eko Purjianto memang ada beberapa pemain yang belum ikut bergabung latihan, seperti Dias Angga masih izin karena istrinya melahirkan.

Tetapi ada beberapa pemain yang sudah datang pada Senin (3/8/2020).