Orang Ini Siap Bantu Legenda UFC untuk Bekuk Khabib Nurmagomedov

By Agung Kurniawan - Rabu, 5 Agustus 2020 | 17:10 WIB
Khabib Nurmagomedov (kiri) berfoto bersama Georges St-Pierre (kanan). (TWITTER.COM/BARSTOOLSPORTS)

BOLASPORT.COM - Legenda UFC, Georges St-Pierre, mendapatkan dukungan dari seorang petarung yang ingin membantunya agar bisa mengalahkan Khabib Nurmagomedov.

Sudah bukan rahasia lagi jika Khabib Nurmagomedov mempunyai ketertarikan dengan sepak terjang dan kiprah Georges St-Pierre selama beraksi di atas arena Oktagon.

Beberapa kali Khabib Nurmagomedov dan Georges St-Pierre saling melontarkan pujian meski keduanya tidak bertarung pada era yang sama.

Tidak hanya sampai di situ saja, baik Khabib Nurmagomedov dan Georges St-Pierre telah lama mengungkapkan keinginan mereka untuk bertukar pukulan dengan menjalani sebuah laga.

Baca Juga: Conor McGregor Beri Ejekan Sadis untuk Khabib Nurmagomedov

Keinginan itu ternyata telah didengar oleh presiden UFC, Dana White yang beberapa waktu lalu melemparkan wacara St-Pierre akan menjadi lawan terakhir Khabib Nurmagomedov.

Sebelumnya, petarung berjuluk The Eagle yang mempunyai rekor 28-0 itu dikabarkan akan pensiun apabila sudah berhasil membukukan 30 kemenangan sepanjang kariernya.

Tak ayal, ide yang terlontar dari Dana White itu mampu mengundang banyak perhatian banyak pihak tak terkecuali petarung kelas ringan UFC, Kevin Lee.

Dalam sebuah kesempatam, Kevin Lee yang pernah menjadi penantang gelar di kelas ringan menyatakan bahwa dirinya siap untuk membantu Georges St-Pierre membekuk Khabib Nurmagomedov.

Baca Juga: Mantan Juara Kelas Berat UFC Senang Khabib Nurmagomedov Tarung Lagi