Akhir Bahagia Konflik Antonio Conte Vs Manajemen Inter Ditutup dengan Peresmian Alexis Sanchez

By Bagas Reza Murti - Kamis, 6 Agustus 2020 | 09:30 WIB
Pelatih Inter Milan Antonio Conte bersama presiden klub, Steven Zhang. (TWITTER.COM/CALCIONALIZANDO)

BOLASPORT.COM - Konflik antara Antonio Conte dan manajemen Inter Milan ditutup dengan akhir bahagia pada Rabu (5/8/2020) atau Kamis dini hari WIB.

Di babak 16 besar Liga Europa, Inter Milan mampu mengalahkan Getafe 2-0 di Arena AufSchalcke, Gelsenkirchen, Jerman, pada Rabu (6/8/2020) atau Kamis dini hari WIB.

Dua gol Nerrazzuri diciptakan masing-masing oleh Romelu Lukaku dan Christian Eriksen.

Berkat kemenangan ini, Inter berhak lolos ke babak 8 besar untuk menunggu pemenang laga Bayer Leverkusen Vs Rangers.

Kemenangan ini pun memastikan masa depan Conte terjamin akan tetap berada di Inter, menyusul konflik dengan manajemen pasca-laga melawan Atalanta akhir pekan lalu.

Baca Juga: Top Scorer Ditepikan, Ini Satu-satunya Pencetak Gol di Kualifikasi Piala Dunia 2022 dalam TC Timnas Indonesia

Berbicara pasca-laga. Conte pun memuji anak-anak asuhnya.

"Terus melaju di Eropa adalah kesempatan untuk menambah pegalaman. Saya puas dengan performa tim. Romelu mencetak gol fantastis, saya pikir dia sedikit berjuang untuk terlibat di dalam laga, lalu berhasil membuat perbedaan dengan mencetak gol," kata Conte dilansir BolaSport.com dari Football-Italia.

"Saya senang anak-anak bisa membuktikan kalau kami akan terus melaju dan belum ingin berlibur," tambahnya.

Akibat konflik yang ada di tubuh Inter tersebut, ada rumor yang menyatakan kalau Conte gagal membawa Inter memenangi laga kontra Getafe maka masa depan Conte akan terancam, dan ada kabar bahwa Massimiliano Allegri siap menggantikannya.