Kunci Sukses Inter Milan Taklukkan Getafe: Tak Takut Main Kotor

By Bonifasius Anggit Putra Pratama - Kamis, 6 Agustus 2020 | 13:00 WIB
Para pemain Inter Milan memeluk Romelu Lukaku setelah bomber asal Belgia menjebol gawang Getafe pada laga babak 16 besar Liga Europa, Rabu (5/8/2020). (TWITTER.COM/INTER_EN)

BOLASPORT.COM - Pelatih Inter Milan, Antonio Conte, memuji anak asuhnya yang tidak takut bermain kotor melawan Getafe pada laga babak 16 besar Liga Europa.

Inter Milan sukses melaju ke perempat final Liga Europa setelah sukses menaklukkan tim wakil Spanyol, Getafe.

Berlaga di VELTINS-Arena guna menghadapi partai babak 16 besar Liga Europa, Inter Milan menumbangkan Getafe dengan skor 2-0.

Dua gol kemenangan Inter Milan dicetak oleh Romelu Lukaku pada menit ke-33 dan Christian Eriksen (83').

Baca Juga: Presiden Barcelona: Tiga atau Empat Tahun Lagi Lionel Messi Bakal Pensiun

Seusai pertandingan, Antonio Conte memuji permainan anak asuhnya yang sukses menjinakkan Getafe.

Antonio Conte menyebut kunci sukses Romelu Lukaku cs adalah tidak takut bermain kotor dan beradu fisik untuk meraih kemenangan pada laga 16 besar Liga Europa yang berlangsung satu putaran tersebut.

"Kami paham benar kesulitan yang bisa ditimbulkan dari laga ini," kata Conte dikutip BolaSport.com dari Sky Sport Italia.

Getafe memulai pertandingan dengan kuat dan kami segera mendapat kesalahan pada Stefan de Vrij. Mereka mengincar bola kedua dan menjadikannya kontak fisik. Mereka lebih kuat pada awalnya, tetapi kami menguasai permainan dan mulai mengoper bola."

Baca Juga: Ukir 30 Gol Semusim untuk Inter Milan, Romelu Lukaku Masih Kalah dari Samuel Eto'o dan Ronaldo