Dapat Fasilitas Terbaik, Pemain Timnas Indonesia Harus Berjuang demi Prestasi

By Hugo Hardianto Wijaya - Kamis, 6 Agustus 2020 | 18:45 WIB
Ketua Umum PSSI, Mochamad Iriawan, memberikan motivasi kepada para pemain timnas Indonesia dan timnas U-19 Indonesia di Hotel Fairmont, Jakarta, Kamis (6/8/2020). (pssi.org)

BOLASPORT.COM - Ketua Umum PSSI, Mochamad Iriawan, meminta para pemain timnas Indonesia untuk berjuang habis-habisan demi prestasi.

Para pecinta sepak bola Tanah Air sudah pasti merindukan prestasi timnas Indonesia di kancah internasional.

Sudah 12 tahun berlalu sejak timnas Indonesia mengangkat piala terakhirnya, yakni pada gelaran Piala Kemerdekaan 2008.

Sementara untuk timnas kelompok usia punya prestasi yang lebih baik seperti menjuarai Piala AFF U-16 2018 dan juara Piala AFF U-19 2013.

Baca Juga: Tunggu Lamaran Barcelona, Aubameyang Tunda Kontrak Baru di Arsenal

Demi mewujudkan peningkatan prestasi timnas Indonesia, PSSI telah memberikan fasilitas terbaik bagi para pemain terpilih.

Hal itu termasuk pula mendatangkan pelatih hebat asal Korea Selatan, Shin Tae-yong, yang pernah mengalahkan Jerman di Piala Dunia 2018.

“Negara memberikan yang terbaik untuk para pemain timnas terpilih," tutur Ketua Umum PSSI, Mochamad Iriawan, dilansir Bolasport.com dari laman resmi PSSI.

Baca Juga: Dinilai Menjanjikan, Adik Valentino Rossi Ada dalam Radar Tim Satelit Ducati

"Kami tempatkan pemain di hotel terbaik di Jakarta. Kami rekrut pelatih berlevel internasional yang membawa Korsel mengalahkan Jerman pada Piala Dunia 2018 lalu,” jelasnya saat mengunjungi timnas U-19 dan timnas Indonesia di Hotel Fairmont, Jakarta, Kamis (6/8/2020).