Kalah dari Man City Buat Toni Kroos Enggan Nonton Liga Champions Lagi

By Adi Nugroho - Sabtu, 8 Agustus 2020 | 22:45 WIB
Gelandang Real Madrid, Toni Kroos, merayakan gol yang dicetak ke gawang Valencia dalam laga semifinal Piala Super Spanyol di Stadion King Abdullah Sports City, Rabu (8/1/2020). (TWITTER.COM/REALMADRIDEN)

BOLASPORT.COM - Pemain Real Madrid, Toni Kroos, mengatakan tak mau menonton Liga Champions lagi setelah timnya disingkirkan Manchester City dari babak 16 besar.

Perjalanan Real Madrid di Liga Champions 2019-2020 harus terhenti di fase 16 besar usai kalah dari Manchester City dengan agreagat 2-4.

Pada pertemuan pertama yang digelar di markas mereka sendiri, Stadion Santiago Bernabeu, Real Madrid kalah 1-2.

Sementara pada leg kedua yang dimainkan di kandang Manchester City, Etihad Stadium, hal serupa terulang. Los Blancos kalah 1-2 dari pasukan Pep Guardiola.

Baca Juga: Lewat Kaus, Hooligans Berkarya untuk untuk Merayakan Sepak Bola Indonesia

Kekalahan di dua leg yang juga membuat Real Madrid tersingkir dari kompetisi yang sudah mereka menangi 13 kali itu membuat Toni Kroos kehilangan selera untuk menikmati Liga Champions lagi.

Kroos lebih memilih untuk pergi liburan daripada menyaksikan sisa pertandingan musim ini.

"Saya ingin memenangi setiap gelar yang mungkin. Kekalahan ini jelas mengecewakan," ujar Kroos seperti dikutip BolaSport.com dari Daily Mail.

Baca Juga: Manajer Tak Mau Marc Marquez Kembali ke MotoGP Jika Belum Pulih

"Setelah ini saya akan pergi liburan. Kemungkinan saya tidak akan menonton sisa kompetisi," tutur sosok berusia 31 tahun itu menambahkan.