MotoGP Republik Ceska 2020 - Rebut Pole Position, Johann Zarco Ogah Jemawa

By Agung Kurniawan - Sabtu, 8 Agustus 2020 | 21:45 WIB
Pembalap Avintia Racing, Johann Zarco, merebut pole position pada seri balap MotoGP Republik Ceska yang berlangsung di Sirkuit Brno, Republik Ceska, 8 Agustus 2020. (TWITTER.COM/REALEAVINTIA)

BOLASPORT.COM - Pembalap Avintia Racing, Johann Zarco, senang bukan main setelah meraih pole position pada MotoGP Republik Ceska 2020.

Johann Zarco membuat kejutan pada sesi kualifikasi MotoGP Republik Ceska 2020 yang digelar di Sirkut Brno, Republik Ceska, Sabtu (8/8/2020).

Johann Zarco melanjutkan penampilan impresifnya dengan meraih pole position alias posisi start terdepan pada MotoGP Republik Ceska.

Johann Zarco merebut pole position dengan torehan waktu lap tercepat yaitu 1 menit 55,687 detik.

Baca Juga: Hasil Kualifikasi MotoGP Republik Ceska 2020 - Johann Zarco Raih Pole Position, Rossi Masih 10 Besar

Ini merupakan pole position pertama bagi Johann Zarco setelah terakhir kali meraih hasil serupa bersama Yamaha Tech3 pada MotoGP Prancis 2018.

Dilansir BolaSport.com dari PaddockGP, pembalap asal Prancis itu tidak bisa menyembunyikan rasa senangnya setelah kerja kerasnya membuahkan hasi.

"Saya, senang, saya senang, saya tak percaya mampu meraih pole position hari ini, saya sudah melakukan pekerjaan dengan baik sejak Jumat," kata Johann Zarco.

Meski merasa bahagia dengan pencapaiannya, Zarco enggan jemawa dengan peluangnya meraih kemenangan pada balapan MotoGP Republik Ceska.

Baca Juga: Dipantau Ducati untuk MotoGP 2021, Adik Valentino Rossi: Ini seperti Mimpi