Harapan Kiper yang Bawa Indonesia Juara Piala AFF U-19 2013 di Liga 1 2020

By Rinaldy Azka Abdillah - Senin, 10 Agustus 2020 | 09:00 WIB
Kiper Ravi Murdianto saat membela tim nasional Indonesia U-19.

BOLASPORT.COM - Kiper yang pernah membawa timnas U-19 Indonesia juara Piala AFF 2013, Ravi Murdianto, menyampaikan harapannya bersama tim di Liga 1 saat ini, Tira Persikabo.

Ravi Murdianto, yang kelahiran Tegowanu, Grobogan, tersebut berharap Liga 1 nantinya dapat menerapkan protokol kesehatan dengan baik.

Selain itu, Ravi Murdianto meminta kepada para klub untuk mengikuti arahan yang sudah diberikan oleh PSSI dan pemerintah terkait protokol kesehatan.

Dengan kembali bergulirnya Liga 1, ia ingin membawa timnya bersaing di papan atas serta diberi kelancaran dalam berkarier.

Baca Juga: Akomodasi tak Ditanggung PT LIB, PSIS Semarang Batal Pindah Kandang

"Semoga selalu diberi kelancaran buat berkarier. Harapan saya buat bergulirnya Liga 1, harus menerapkan protokol kesehatan dan harus mengikuti semua aturan yang berlaku dari PSSI dan pemerintah," ucapnya seperti dikutip Bolasport.com dari Warta Kota, Senin (10/8/2020).

Ravi juga mengatakan selama ini dirinya terus berlatih agar dapat menjaga kondisi tubuh.

Apalagi sebagai pesepak bola, sudah menjadi sebuah kewajiban untuk menjaga hal tersebut.

Baca Juga: Bagini Respon PSIS Semarang Usai Rapat dengan PT Liga Indonesia Baru

"Setiap hari tentunya saya berlatih. Itu sudah menjadi kewajiban bagi semua pemain untuk menjaga kebugaran tubuh agar tetap dalam kondisi yang maksimal," katanya.