Depak Real Madrid di Liga Champions, Manchester City Semakin Lapar

By Rebiyyah Salasah - Senin, 10 Agustus 2020 | 19:50 WIB
Manchester City berhasil menaklukkan Real Madrid dengan skor 2-1 pada laga leg kedua babak 16 besar Liga Champions, Sabtu (8/8/2020) dini hari WIB. (TWITTER.COM/MANCITY)

BOLASPORT.COM - Pemain andalan Manchester City, Raheem Sterling, mengatakan bahwa timnya menjadi semakin lapar untuk meraih kesuksesan di Liga Champions usai mendepak Real Madrid di babak 16 besar. 

Manchester City melaju ke perempat final Liga Champions setelah meraih kemenangan 2-1 atas Real Madrid pada leg kedua di Etihad Stadium, Sabtu (8/8/2020) dini hari WIB.

Raheem Sterling dan Gabriel Jesus memanfaatkan kesalahan Raphael Varane dan melengkapi kemenangan Manchester City dengan agregat 4-2. 

Pada babak delapan besar, pasukan Pep Guardiola akan menghadapi Olympique Lyon yang berhasil mengandaskan Juventus. 

Jika Man City mengalahkan Lyon, maka mereka akan bertemu pemenang laga Barcelona kontra Bayern Muenchen. 

Baca Juga: Guardiola Ungkap Obrolan Serius dengan Zidane Usai Laga Man City Vs Real Madrid

Keberhasilan mengantongi tiket ke babak perempat final sendiri membuat The Citizens semakin berambisi untuk meraih trofi Si Kuping Besar.

Hal itu disampaikan Raheem Sterling, yang meyakini bahwa timnya memiliki energi untuk bisa mencapai kesuksesan di kompetisi teratas Benua Biru itu. 

"Kami menjadi lebih lapar (melawan Real Madrid). Saya pikir mentalitas sejak kami kembali beraksi, hari pertama setelah lockdown adalah seberapa besar kami menginginkan ini," kata Sterling seperti dikutip BolaSport.com dari The Independent.