Selain Zona Maut, Ini 2 Alasan Justin Gaethje Yakin Bisa Bekuk Khabib Nurmagomedov di UFC 254

By Ardhianto Wahyu Indraputra - Rabu, 12 Agustus 2020 | 19:53 WIB
Justin Gaethje saat merebut gelar juara interim kelas ringan UFC pada event UFC 249 di Vystar Veterans Memorial Arena, Florida, Amerika Serikat, 9 Mei 2020. (TWITTER.COM/UFC)

BOLASPORT.COM - Justin Gaethje percaya diri dengan peluang yang dimilikinya untuk mengalahkan Khabib Nurmagomedov pada UFC 254.

UFC 254 bakal menghadirkan duel unifikasi gelar juara kelas ringan ketika juara bertahan Khabib Nurmagomedov berhadapan dengan juara interim Justin Gaethje.

Pertandingan UFC 254 antara Khabib Nurmagomedov dan Justin Gaethe diprediksi akan berlangsung seru, utamanya karena potensi yang dimiliki kedua petarung.

Khabib Nurmagomedov memegang rekor sempurna 28 laga tak terkalahkan di semua ajang MMA dengan 12 kemenangan di antaranya terjadi UFC.

Baca Juga: Presiden UFC Restui Conor McGregor vs Floyd Mayweather Jr Jilid II

Sementara Justin Gaethje sedang berada dalam tren impresif berkat catatan 4 kemenangan KO/TKO secara beruntun.

Kemenangan terakhir Justin Gaethje pun impresif lantaran secara brutal mampu mengalahkan Tony Ferguson, salah satu petarung jagoan di UFC.

Selain catatan apik, Gaethje juga dipandang mampu meladeni kekuatan utama Nurmagomedov yaitu grappling.

Latar belakang sebagai pegulat membuat Gaethje berpeluang menyulitkan Nurmagomedov untuk mengeluarkan amunisi andalannya tersebut.

Baca Juga: UFC 252 - Daniel Cormier Ingin Rebut Gelar Juara Stipe Miocic