Beda dengan Klub Lain, Persiraja Persilahkan Suporter Datang ke Latihan

By Mochamad Hary Prasetya - Jumat, 14 Agustus 2020 | 17:00 WIB
Skuad Persiraja Banda Aceh saat menghadapi Bhayangkara FC pada pekan pertama Shopee Liga 1 2020 (PERSIRAJA.ID)

BOLASPORT.COM - Klub Liga 1 asal Sumatra, Persiraja Banda Aceh saat ini sedang mematangkan perencanaan untuk menggelar kembali latihan di Stadion H. Dimurthala, Banda Aceh pada 20 Agustus 2020.

Selama pandemi Covid-19 yang belum mereda, Persiraja akan menerapkan protokol kesehatan ketat agar para pemain dan suporter nyaman dalam berlatih dan menyaksikan latihan nantinya.

Hal itu sebagaimana himbauan yang disampaikan Presiden Persiraja, H. Nazaruddin Dek Gam.

"Demi kenyaman kita bersama dan untuk mencegah penyebaran covid 19, maka bagi seluruh suporter dan pendukung Persiraja yang akan menonton dan melihat latihan tim kebanggaan kita, semuanya wajib untuk mengikuti aturan protokol kesehatan," kata Nazaruddin Dek Gam dalam rilis yang diterima BolaSport.com, Jumat (14/8/2020).

Anggota Komisi III DPR RI itu mengatakan poin-poin yang harus dijalankan adalah wajib memakai masker, wajib mencuci tangan dengan sabun.

Suporter juga dipersilahkan untuk duduk di tribun dan menjaga jarak satu meter.

Baca Juga: Barcelona Vs Bayern Muenchen - Motivasi Manusia Tercepat Bundesliga

"Penonton dan pendukung Persiraja yang menyaksikan latihan, dilarang masuk ke lapangan latihan, hanya boleh nonton dari tribun," sambung Dek Gam.

Hal tersebut dikatakan Dek Gam, dilakukan protokol kesehatan ketat agar pendukung Persiraja dapat menyaksikan langsung latihan Laskar Rencong.