Pekerjaan Rumah Timnas U-16 Indonesia Meski Menang di Laga Uji Coba

By Wila Wildayanti - Sabtu, 15 Agustus 2020 | 15:15 WIB
Timnas U-16 Indonesia kembali melangsungkan TC di Stadion Patriot Candrabhaga, Bekasi, Jawa Barat pada Senin (6/7/2020) pagi. (PSSI)

BOLASPORT.COM - Timnas U-16 Indonesia meraih kemenangan telah 2-0 atas SSB POR Uni Bandung dalam rangka uji coba ketiga yang berlangsng di Stadion Patriot Candrabhaga, Bekasi, Jawa Barat, Jumat (14/8/2020).

Dua gol dari Ahmad Athallah Araihan pada menit ke-60 dan Mochammad Faizal Syaifullah di menit ke 73 membawa kemenangan manis untuk timnas U-16 Indonesia.

Laga uji coba ketiga timnas U-16 Indonesia ini digelar setelah skuad berjulukan Garuda Muda itu kumpul kembali menggelar pemusatan latihan (TC) bersama sejak 9 Agustus lalu.

Sebelumnya Marcell Januar dan kawan-kawan diliburkan dan kembali ke rumah masing-masing selama satu pekan.

Baca Juga: Fan Barcelona Bakal Sedih Lihat Ini, Ekspresi Ngenes Messi di Ruang Ganti

Meski langsung dijadwalkan laga uji coba oleh pelatih timnas U-16 Indonesia, Bima Sakti, para pemain tetap tampil maksimal.

“Alhamdulillah menang. Pencetak golnya Athallah dan Faisal. Para pemain juga tampil secara maksimal,” kata Bima Sakti kepada BolaSport.com, Sabtu (15/8/2020).

Walaupun bisa dibilang hasil dari laga uji coba kali ini cukup memuaskan, namun Bima Sakti rasa masih ada hal yang perlu diperhatikan dan diperbaiki.

Bima Sakti menilai masalah build up masih harus diperbaiki oleh anak asuhnya.