Pilar Timnas U-19 Indonesia Ini Dapat Pesan Khusus Dari Fakhri Husaini

By Alif Mardiansyah - Kamis, 20 Agustus 2020 | 05:20 WIB
Pelatih timnas U-19 Indonesia, Fakhri Husaini saat ditemui wartawan di Stadion Pajajaran, Bogor, Kamis (26/9/2019). (WAHYU SEPTIANA/TRIBUN JAKARTA)

BOLASPORT.COM - Fakhri Husaini menyampaikan pesan khusus kepada salah satu pemain yang sedang menjalani pemusatan latihan timnas U-19 Indonesia.

Pemain yang mendapatkan pesan khusus dari Fakhri Husaini tersebut adalah kiper timnas U-19 Indonesia, Ernando Ari Sutaryadi.

Fakhri Husaini memberikan pesan khusus kepada Ernando Ari Sutaryadi ketika kiper Persebaya itu sedang menjalani masa pemusatan latihan bersama timnas U-19 Indonesia.

Ernando Ari Sutaryadi memang menjadi satu dari sekian banyak pesepak bola yang diumumkan oleh PSSI pada 21 Juli lalu untuk menjalani pemusatan latihan timnas U-19 Indonesia.

Sebagai penjaga gawang, Ernando Ari Sutaryadi harus bersaing dengan tiga kiper yang juga dipanggil ke timnas U-19 Indonesia asuhan Shin Tae-yong.

Selain Ernando Ari, ada nama seperti Risky Sudirman, Erlangga Setyo, dan Adi Satryo yang juga mengisi mistar gawang timnas U-19 Indonesia.

Ernando Ari Sutaryadi dan kawan-kawan telah menjalani pemusatan latihan timnas U-19 Indonesia sejak 7 Agustus 2020.

Baca Juga: Striker Timnas Indonesia Ini Kenang Pesan yang Diberikan Cesc Fabregas

Pemusatan latihan tersebut digelar di Stadion Madya, Senayan, Jakarta Pusat hingga 15 Agustus 2020.