Hanya PSG, Inter dan Man City yang Jadi Tujuan Realistis Lionel Messi Saat Ini

By Bagas Reza Murti - Sabtu, 22 Agustus 2020 | 05:00 WIB
Megabintang Barcelona, Lionel Messi. (TWITTER.COM/CHANNELSTV)

BOLASPORT.COM - Media Spanyol Marca menyebut 3 klub yang paling mungkin merekrut Lionel Messi saat ini, yakni Paris Saint-Germain, Inter Milan dan Manchester City.

Masa depan Lionel Messi di Barcelona semakin diragukan usai ia dilaporkan menginginkan hengkang.

Radio asal Catalunya, RAC1, melaporkan bahwa Messi sudah bertemu pelatih anyar Barcelona, Ronald Koeman.

Namun hasil pembicaraan mengungkapkan bahwa La Pulga melihat masa depannya bukan di Barcelona.

Padahal Ronald Koeman secara jelas berharap Lionel Messi untuk bertahan dalam jumpa pers perdananya saat diperkenalkan Barcelona.

Baca Juga: Kapten Manchester United Harry Maguire Ditahan Kepolisian Yunani

"Dia masih memiliki kontrak dan masih berstatus sebagai pemain Barcelona. Pada titik ini saya perlu berbicara dengannya karena dia adalah kapten," ujar Koeman seperti dikutip BolaSport.com dari Mundo Deportivo.

"Kami perlu bekerja dengannya dan berbicara dengan berbagai pemain. Kami perlu membuat beberapa keputusan, tetapi dalam kasus Messi, saya harap dia tetap bersama kami."

"Saya tidak tahu apakah saya harus meyakinkan Messi (untuk bertahan), apakah itu diperlukan atau tidak. Dia adalah pemain terbaik di dunia, dan pemain terbaik yang Anda inginkan di tim Anda, dan Anda tidak ingin dia bermain melawan Anda," tambahnya.

Surat kabar Spanyol, Marca menyebut bahwa setidaknya 3 klub saat ini menjadi tujuan paling realistis untuk Lionel Messi.