Tyson Fury Tak Takut Deontay Wilder Sekali pun Dilatih Floyd Mayweather Jr

By Muhamad Husein - Minggu, 23 Agustus 2020 | 20:40 WIB
Petinju kelas berat, Tyson Fury, saat merayakan kemenangannya melawan Deontay Wilder dalam laga ulang di MGM Grand Arena, Las Vegas, Nevada, AS, Minggu (23/2/2020). (twitter.com/frankwarren_tv)

BOLASPORT.COM - Juara kelas berat dunia WBC, Tyson Fury, mengaku tidak takut menghadapi Deontay Wilder meski dilatih oleh Floyd Mayweather Jr

Tyson Fury direncanakan untuk bertanding melawan Deontay Wilder pada akhir tahun ini.

Pertandingan dua petinju kelas kelas berat tersebut terjadi karena Deontay Wilder tak terima gelar juara dunia WBC berpindah ke tangan Tyson Fury.

Petinju berjuluk The Bronze Bomber itu kemudian meminta pertandingan ulang untuk bisa mengambil kembali titel juara yang direbut Fury.

Baca Juga: VIDEO - 4 Ronde Dihajar, Dillian Whyte Tumbang Sekali Pukul dari Juara Olimpiade

Floyd Mayweather Jr kemudian memberikan proposal penawaran kepada Wilder untuk bisa melatihnya dengan jaminan kemenangan.

"Jika saya melatihnya, saya bisa mengajarinya bagaimana untuk menang," kata Mayweather, dilansir BolaSport.com dari Dailymail.co.uk. 

Melihat adanya upaya campur tangan legenda tinju dunia tak terkalahkan, Fury menanggapi tidak pernah sekalipun takut menghadapi Wilder. 

Menurutnya, dia tetap bisa mengalahkan Wilder dan mempertahankan gelar juara WBC.

"Tidak peduli apa yang anda akan ajarkan padanya, karena saya akan menghancurkannya," tulis Fury di Twitter.