Dustin Poirier Ingin Hadapi 2 Petarung meski Khabib Nurmagomedov Menyuruhnya Lawan McGregor

By Delia Mustikasari - Minggu, 23 Agustus 2020 | 17:10 WIB
Petarung UFC kelas ringan, Dustin Poirier. (twitter.com/7upsportslive)

BOLASPORT.COM - Petarung UFC asal Amerika Serikat, Dustin Poirier, mengirim sinyal ingin melawan Nate Diaz dan Tony Ferguson meskipun Khabib Nurmagomedov (Rusia) menyuruhnya melawan Conor McGregor (Irlandia).

Dustin Poirier siap bertarung lagi setelah kemenangannya atas Dan Hooker (Selandia Baru) pada Juli meski harus melalui pertarungan melawan Nate Diaz atau Tony Ferguson lebih dulu.

Namun juara kelas ringan UFC, Khabib Nurmagomedov menegaskan bahwa dia akan menghadapi Dustin Poirier sekali lagi jika dia mengalahkan Conor McGregor.

Baca Juga: Rekrut Pelatih Indonesia, Myanmar Klaim Bulu Tangkis Kian Berkembang

Poirier kalah dalam pertemuan terakhir dengan Khabib pada UFC 242 di Abu Dhabi pada 2019. Setelah itu, petarung berjulukan The Diamond itu mengambil cuti panjang dari pertarungan UFC untuk memulihkan diri.

Poirier kembali ke jalur kemenangan dengan pertarungan yang melelahkan atas Dan Hooker di UFC Apex dalam UFC Fightnight untuk memperkuat reputasinya sebagai salah satu petarung terbaik dunia di kelas ringan.

Namun, ini tidak berarti penduduk asli Louisiana tidak akan mempertimbangkan untuk menaikkan berat badan untuk mengamankan pertarungan yang menguntungkan.

Setelah melihat bentrokan ringan dengan Diaz pada 2018, Poirier menanggapi seorang penggemar di Twitter dan bersikeras dia akan bertarung melawan pemain asli Stockton di kelas welter.

Untuk merayakan ulang tahun debutnya di WEC, Poirier bertanya kepada penggemar di Twitter siapa lawam yang ingin mereka temui selanjutnya.

Ketika seorang penggemar menyarankan agar dia mengalahkan Ferguson, pria berusia 31 tahun itu hanya menulis cuitan. "Akan ada darah" dilansir BolaSport.com dari Talksport.