Bayern Muenchen Juara Liga Champions, Neymar Salah Kasih Selamat

By Alif Mardiansyah - Selasa, 25 Agustus 2020 | 14:15 WIB
Neymar Jr bersalaman dengan pelatih Thomas Tuchel usai final Liga Champions yang dimenangkan Bayern Muenchen atas Paris Saint-Germain di Lisabon, 23 Agustus 2020. (TWITTER.COM/CHAMPIONSLEAGUE)

BOLASPORT.COM - Neymar kembali menjadi sorotan karena salah memberikan ucapan selamat, bukan kepada Bayern Muenchen yang sukses juara Liga Champions 2019-2020.

Neymar dan kawan-kawan gagal membawa Paris Saint-Germain (PSG) meraih titel Liga Champions 2019-2020 karena kalah dari Bayern Muenchen.

Bayern Muenchen berhasil menundukkan PSG yang juga diperkuat oleh Neymar dengan skor tipis 1-0 di final Liga Champions, 23 Agustus 2020.

Hanya dengan defisit satu gol, Bayern Muenchen mampu memupus harapan Neymar dan kolega untuk meraih trofi Liga Champions 2019-2020 bersama PSG.

Meskipun laga hanya dimenangkan Bayern dengan skor tipis, partai puncak tersebut sejatinya berjalan cukup seru dan menegangkan.

Dilansir oleh BolaSport.com dari Football Critic, Bayern Muenchen berhasil memenangkan penguasaan bola selama laga, yakni 62 persen berbanding 38 persen atas PSG.

Baca Juga: Satu Alasan Otavio Dutra Tidak Mau Nonton Final Liga Champions

Dari segi penyerangan, kedua tim pun sebenarnya saling jual beli serangan dalam pertandingan pamungkas Liga Champions 2019-2020.

Total, PSG berhasil melakukan tembakan shots on target sebanyak tiga kali dan shots off target terhitung empat kali.